Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter Add to Circles
+82221152857 wijayadie@yahoo.com

10 Tempat Dengan Pemandangan Alam Terindah

Sharing Yaa
Anda semua tahu, Tuhan menciptakan Bumi ini lengkap dengan segala hal yang indah bagi penghuninya. Tetapi kadangkala kita sibuk dengan rutinitas sehingga melupakan alam indah karya Tuhan bagi manusia dan mahluk Bumi. Tetapi paling tidak dengan artikel di bawah ini, kita bisa mengucap syukur akan pemberian Tuhan, alam indah di Bumi.

1. Skaftafell - Iceland

www.belantaraindonesia.org

Skaftafell adalah taman nasional yang terletak diantara klaustar. Tempat ini ditemukan pada september 15 1967 dan diperluas 2 kali setelah itu. Gambar diatas adalah salah satu titik yang paling terindah untuk dilihat di taman nasional yang menakjubkan ini. Taman ini luasnya 4807 km2, yang membuat Iceland's ini menjadi taman nasional terbesar kedua.

2. Paria Canyon – Vermilion Cliffs

www.belantaraindonesia.org

Paria Canyon - Vermilion Cliffs terletak di Arizona utara dan selatan Utah, Amerika Serikat. Tempat ini pada dasarnya gurun yang terdiri dari dataran tinggi, tebing curam dan ngarai yang dalam. Gambar ini menunjukkan pembentukan gelombang di salah satu tebing. Orang akan ingin benar - benar pergi ke sana dan melihat dengan mata kepala mereka sendiri.

3. Multnomah Falls - Amerika Serikat

www.belantaraindonesia.org

Multnomah falls sebuah air terjun di sisi ngarai oregon sungai Columbia, terletak sebelah timur dari troutdale, diapit oleh corbett dodson, di samping jalan raya sungai yang bersejarah di Columbia. Ketinggian air terjun total adalah 620 kaki. Multnomah falls adalah air terjun tertinggi di negara bagian Oregon, Amerika Serikat. Keindahannya ada puncaknya!

4. Capilano Suspension Bridge - Vancouver

www.belantaraindonesia.org

Sebuah jembatan gantung sederhana yang menyeberangi sungai capilano di North Vancouver, Kanada. Jembatan ini sangat luar biasa dengan tinggi 446 kaki dan panjangnya230 kaki di atas sungai Capilano. Menariknya, lebih dari 800.000 pengunjung per tahun mengunjunginya.

5. East Iceland

www.belantaraindonesia.org

Anda mengira ini lukisan? Anda salah! Gunung - gunung yang terletak di islandia timur adalah gunung dengan warna yang berbeda dan yang paling unik. Keindahan alam yang sangat indah dapat dilihat di sana.

6. Ice canyon - Greenland

www.belantaraindonesia.org

Lapisan es Greenland adalah es yang sangat luas meliputi 1.710.000 kilometer persegi, 80% dari permukaan greenland. Ice canyon adalah yang terbesar kedua di dunia, setelah es antartika. Es di lapisan ice canyon saat ini hampir 110.000 tahun. Lembah seperti buatan di gambar tapi begitu Anda melihatnya dengan mata Anda sendiri, Anda akan melihat keindahannya.


7. Tuscany, Italia

www.belantaraindonesia.org

Tuscany merupakan daerah di Italia. Memiliki luas sekitar 23.000 kilometer persegi dan berpenduduk sekitar 3,75 juta. Hal ini dikenal dengan pemandangan yang menakjubkan, kaya warisan artistik dan pengaruhnya yang besar pada budaya. Hal ini juga telah menjadi rumah dari beberapa seniman terbaik di dunia seperti Leonardo da Vinci, Luca Paciolo, dll.

8. Marble Caves - Chili

www.belantaraindonesia.org

Gua - gua marmer yang indah dan mempesona terletak di Chile adalah tempat yang paling bagus bagi orang - orang, apalagi dengan Anda semua. Anda pasti akan betah jika berada di sana, dan dengan pasti akan mengabadikan foto Anda disana.

9. Gunung Roraima - Venezuela

www.belantaraindonesia.org

Gunung Roraima adalah gunung yang tertinggi dari Deretan Pakaraima dari dataran tinggi Tepui di Amerika Selatan. Dataran tingginya seperti gunung Pandora di avatar ketika tertutup dengan awan. Suatu pemandangan yang luar biasa untuk dikunjungi.

10. Paterswoldse Meer

www.belantaraindonesia.org

Siapa yang tidak ingin mengunjungi tempat ini. Berjalan di atas es dengan air di kedua sisi anda, seperti berada ditengah lautan.

Artikel terkait untuk dibaca



5 Belantara Indonesia Fans:

  1. waw keren banget , apalagi yg nomer 10 itu .
    wow banget deh ,,:)

    BalasHapus
  2. Subhanalloh... tak henti-hentinya saya bertasbih. Sungguh maha besar Alloh yang telah menciptakan alam sedemikian indahnya :)

    BalasHapus

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial Belantara Indonesia. Kami berhak menghapus kata - kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, antar golongan, porno serta spammer, Terima kasih Sahabat alam Indonesia!