Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter Add to Circles
+82221152857 wijayadie@yahoo.com

Cara Menghapus Embun Di Kaca Jam Tangan

Sharing Yaa
Jam tangan terutama bagi para petualang di alam terbuka memang peralatan yang serupa handphone, tidak bisa ketinggalan, dan ini juga bagi siapa saja, terutama bagi pekerja kantor. Dalam pengarungan alam bebas, terpaan hujan sulit di hindari, maka salah satu aksesoris tadi juga pasti akan basah oleh air hujan, kemudian biasanya efeknya adalah kaca jam tangan tersebut akan berembun, sulit di hilangkan dengan di gosok dengan kain atau apapun. Maka pandangan kita akan kabur karena kaca tertutup oleh embun.


Dan bila itu problem anda semua, ada cara mudah menghapus embun di kaca jam tangan. Celupkan atau tempatkan jam tangan di tempat penampungan beras, tentunya ada isi beras. Diamkan ( jangan di ajak ngobrol ) selama sekitar sehari semalam, kemudian lihatlah, embun tersebut akan hilang dengan sendirinya tanpa bantuan maling! Sehingga anda tidak perlu menjual jam tangan anda dan mengganti dengan jam baru. Cara ini tanpa efek samping yang akan merusak jam tangan anda. Silahkan di coba bila kaca jam tangan anda berembun terkena air hujan.

Artikel terkait untuk dibaca



6 Belantara Indonesia Fans:

  1. tips nya mantap sekali nih gan, makasih banyak yah, sangat bermanfaat sekali nih

    BalasHapus
  2. tips yg lain dong ,, ksih tipps gmna cra nya mau jam tangan baru tp gk punya uang

    BalasHapus
  3. boleh juga nih tips menghapus embun di kaca jam tangannya. memang benar sih beras itu sangat berguna untuk menyerap kandungan air atau cairan jadi bisa berguna untuk menghilangkan embun di jam tangan

    BalasHapus
  4. mantap infox gan,,,,
    qlo cara menghilangkan jam tanganx gi mn gan,,,??hahahah

    BalasHapus

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial Belantara Indonesia. Kami berhak menghapus kata - kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, antar golongan, porno serta spammer, Terima kasih Sahabat alam Indonesia!