Not seeing a Kembali Ke Atas? Go to our FAQ page for more info.
Join Us on FacebookFollow us on TwitterAdd to Circles
+81391470737 savanna@belantaraindonesia.org
Memuat...

Lebih Baik Hindari!

Sharing Yaa
Ada beberapa di hadapan kita, bisa berupa makanan maupun benda yang lebih baik di hindari sebelum terlanjur kita menjadi penyuka atau terbiasa memakainya. Ada sebuah idiom, lebih baik menghindari daripada menyakiti ataupun mengobati. Ternyata suatu idiom benar, lambat daripada tak selamat. Arus mode memang tak bisa kita pandang remeh, lalu kita langsung berstatus suka pada sesuatu yang sebenarnya tak baik bagi kita. Lebih baik hindari pada hal - hal di bawah ini.

JIKA ANDA PENGGEMAR SATE

Kalau anda makan sate, jangan lupa makan timun setelahnya. Karena ketika kita makan sate sebetulnya ikut juga karbo dari hasil pembakaran arang yang dapat menyebabkan kanker. Untuk itu kita punya obatnya, yaitu timun yang disarankan untuk dimakan setelah kita makan sate. Karena sate mempunyai zat karsinogen ( penyebab kanker ) tetapi timun ternyata punya anti karsinogen. Jadi jangan lupa, makan timun setelah makan sate.
JIKA ANDA PENGGEMAR MIE INSTAN

Untuk para penggemar mie instan, pastikan anda punya selang waktu paling tidak 3 hari setelah anda mengkonsumsi mie instan. Jika anda ingin mengkonsumsi lagi, dari info kedokteran ternyata terdapat lilin yang melapisi mie instan. Itu sebabnya mengapa mie instan tidak lengket satu sama lain ketika dimasak. Konsumsi mie instan tiap hari akan meningkatkan kemungkinan seseorang akan terjangkiti kanker. Seseorang karena sibuknya dalam berkarir tak punya waktu lagi untuk memasak, sehingga diputuskan untuk mengkonsumsi mie instan setiap hari, akhirnya dia menderita kanker. Itu disebabkan karena adanya lilin dalam mie instan tersebut. Dokter mengatakan bahwa tubuh kita memerlukan waktu lebih 2 hari untuk membersihkan lilin tersebut.
PERINGATAN BAGI KAUM PEREMPUAN

Untuk para gadis, ibu, perempuan, pada waktu datang bulan JANGAN MINUM AIR DINGIN, riset membuktikan, hal ini menyebabkan darah haid tersisa dalam dinding rahim, setelah 5 - 10 tahun bisa menyebabkan kanker rahim / kista. Lalu ada lagi, buat gadis dan kaum perempuan, jangan minum air dalam kemasan plastik yang berada lama didalam mobil. Dengan cara inilah Sherryl Crow menderita kanker payudara. Dokter berkata bahwa hawa panas yang memanaskan bahan plastik dalam botol memiliki bahan kimia tertentu yang dapat menyebabkan kanker payudara. Hawa panas dapat menimbulkan racun / toxin dari plastik menjadi bocor dan bercampur dalam air minum. Dan para ahli telah menemukan jenis racun ini dalam kanker payudara. Sebisanya memakai botol kaca atau stainless steel.

Artikel Terkait Untuk Dibaca