Not seeing a Kembali Ke Atas? Go to our FAQ page for more info.
Join Us on FacebookFollow us on TwitterAdd to Circles
+81391470737 savanna@belantaraindonesia.org
Memuat...

Tiga Gunung Terbaik Di Dunia

Area Bola
Sharing Yaa
Bumi tempat kita tinggal dan berpijak banyak sekali gunung yang tersebar, jumlahnya bahkan jutaan di seluruh dunia, baik yang kecil maupun yang besar. Diantara gunung - gunung di dunia, di kalkulasikan yang terbaik untuk didaki dan layak untuk di daki. Berikut ini tiga besar gunung terbaik di dunia di ambil dari situs lonelyplanet  

Gunung Elbrus Rusia. 

Merupakan bagian dari pegunungan Alpen di Eropa dan salah satu gunung tertingi di Eropa dengan ketinggian sekitar 5.642 mdpl terletak di perbatasan Rusia dan Georgia. Sangat terlihat tinggi dan kokoh menjulang di kelilingi gletzer yang tak pernah surut.


Gunung Olympus Yunani. 

Gunung yang tertinggi di Yunani dengan ketinggian 2.918 mdpl, dipercaya sebagai tempat bermukimnya para dewa. Jika mendaki Olympus di butuhkan waktu sekitar dua hari mencapai puncak.


Gunung Bromo Indonesia. 

Terletak di lembah pegunungan Tengger dengan ketinggian 2.392 mdpl, merupakan tiga gunung aktif di Jawa Timur. Di kala mendaki Gunung Bromo , melewati lautan pasir terlebih dahulu dan hanya sekitar 1 jam sudah sampai di puncak Bromo karena jalur terlalu enak dengan anak tangga permanen.


Sepatutnya kita bangga sebagai orang Indonesia karena Bromo masuk dalam tiga besar gunung terbaik di dunia untuk didaki dan tanpa porter, bahkan Bromo mengalahkan gunung Fuji di Jepang, Gunung Sinai di Mesir dan gunung Jabal Toubkal di Maroko. Bromo yang terletak di Probolinggo Jawa Timur termasuk tiga gunung terbaik di dunia!
.

Artikel Terkait Untuk Dibaca



0 Komentar

0 Belantara Indonesia Fans:

Poskan Komentar

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial Belantara Indonesia. Kami berhak menghapus kata - kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, antar golongan, porno serta spammer, Terima kasih Sahabat alam Indonesia!